Rabu, 18 September 2013

Jagung Kaya Akan Kandungan Gizi Yang Bermanfaat Bagi Tubuh Manusia

Jagung Kaya Akan Kandungan Gizi Yang Bermanfaat Bagi Tubuh Manusia - Hallo sahabat 0851-0126-4426 Jual Emping Jagung Curah, Camilan Nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jagung Kaya Akan Kandungan Gizi Yang Bermanfaat Bagi Tubuh Manusia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jagung Kaya Akan Kandungan Gizi Yang Bermanfaat Bagi Tubuh Manusia
link : Jagung Kaya Akan Kandungan Gizi Yang Bermanfaat Bagi Tubuh Manusia

Baca juga


Jagung Kaya Akan Kandungan Gizi Yang Bermanfaat Bagi Tubuh Manusia

Jagung adalah tanaman yang banyak dibudidayan di Indonesia. Jagung merupakan jenis tanaman pangan yang mengandung banyak karbohidrat didalamnya. Selain itu jagung juga dapat menggantikan padi atau gandum untuk menjadi makanan pokok sehari-hari karena kandungan karbohidratnya sama seperti didalam padi atau gandum. Tidak hanya di Indonesia Negara maju seperti Amerika juga mengkonsumsi jagung sebagai kebutuhan makanan pokok. Amerika menjadi Produsen jagung nomer satu di dunia dan disusul loleh Cina dan Indonesia menduduki posisi delapan dalam memproduksi jagung di dunia.

Selain itu jagung banyak dikonsumsi oleh orang Indonesia karena rasanya yang manis.

Selain karbohidrat jangung kaya akan kandungan gizi

- Kalori: 355
- Kalori Protein: 9,2 gr
- Lemak: 3,9 gr
- Karbohidrat: 73,7 gr
- Kalsium: 10 mg
- Fosfor: 256 mg
- Ferrum: 2,4 mg
- Vitamin A: 510 SI
- Vitamin B1: 0,38 mg
- Air : 12 gr.

Emping Jagung | Corn Chips

Emping jagung memiliki rasa yang renyah dan gurih dan banyak digemari oleh para custumer. AKEMA atau (Aneka Kripik Malang) memproduksi emping jagung dengan bahan yang sudah melewati tahap quality control serta tanpa bahan kimia atau bahan pengawetan apapun. Emping jagung memiliki nilai lebih karena membutuhkan penanganan khusus dan kehati-hatian ekstra, terutama karena bentuk fisiknya yang tipis dan mudah hancur.

Proses pembuatan emping jagung ini sangat sederhana karena emping adalah produk olahan pangan dari bahan berpati yang digencet atau dipipihkan menjadi lempengan dengan bentuk tertentu (biasanya bulat), dikeringkan, dan digoreng renyah. Emping jagung ini dapat ditambahkan bumbu–bumbu sesuai selera, misalnya asin, pedas, gurih, manis.

Pengolahan emping jagung dilakukan dengan mesin dan alat pendukung serta ditangani oleh para ahli dibidang pengolahan emping jagung. Sehat dan Higienis adalah komitmen dari produk Aneka Keripik Malang untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Bahan baku utama pembuatan emping jagung ini adalah :

Emping Jagung Pedas
1. Jagung
2. MinyakNabati
3. Garam
4. Cabai

Info Harga Penjualan Marning Emping Jagung Silahkan Hubungi :
0813.3103.0679
Pin D7EC49CD
WA 0878.5295.2906
e-mail : camilanusantarajosss@gmail.com


Demikianlah Artikel Jagung Kaya Akan Kandungan Gizi Yang Bermanfaat Bagi Tubuh Manusia

Sekianlah artikel Jagung Kaya Akan Kandungan Gizi Yang Bermanfaat Bagi Tubuh Manusia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jagung Kaya Akan Kandungan Gizi Yang Bermanfaat Bagi Tubuh Manusia dengan alamat link http://pabrikmarningempingjagung.blogspot.com/2013/09/jagung-kaya-akan-kandungan-gizi-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar