Rabu, 18 September 2013

Jual Camilan Emping Jagung Asin Gurih

Jual Camilan Emping Jagung Asin Gurih - Hallo sahabat 0851-0126-4426 Jual Emping Jagung Curah, Camilan Nusantara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Camilan Emping Jagung Asin Gurih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Camilan Emping Jagung Asin Gurih
link : Jual Camilan Emping Jagung Asin Gurih

Baca juga


Jual Camilan Emping Jagung Asin Gurih

Emping Jagung Asin Gurih Ternyata bukan hanya dari melinjo saja emping bisa dibuat, jagung pun cukup populer juga jenis empingnya, melinjo dan jagung memiliki kandungan pati yang cukup padat oleh karena itu kedua jenis biji bijian ini bisa diolah menjadi makanan emping.

Bukan hanya di Indonesia saja emping jagung dikenal ternyata di luar negeri makanan ini sudah sangat familier keberadaannya, hanya beda nama yang dikenal secara Internasional adalah Corn Flakes. Jagung ini di beberapa Negara menjadi sumber makanan utama termasuk di daerah Indonesia seperti contoh Madura dan Nusa Tenggara, pada Negara maju jagung menjadi salah satu sumber makanan alternatif yang selalu ada di daftar menu makanan sehari hari sebagai pemenuhan kebutuhan karbohidrat dalam tubuh.

Jenis jenis makanan olahan dari bahan baku jagung termasuk sangat banyak variasinya termasuk salah satunya adalah produk emping jagung asin gurih ini. Jagung juga bisa diolah menjadi tepung yang dinamakan Maizena dimana banyak digunakan sebagai bahan pembuatan ataupun campuran pada kue, selain itu bulir jagung juga bisa diambil minyaknya (minyak jagung).

Jagung memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang padat yang memiliki beragam kegunaan bagi kesehatan tubuh manusia, serat yang terkandung didalam jagung berguna melancarkan sistem pencernaan sehingga mampu membantu mencegah berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan sistem dalam pencernaan. Didalam jagung didapati kandungan Betakaroten dan Antioksidan, dimana kedua unsur tersebut berguna bagi penglihatan dan pencegahan efek radikal bebas.

Selain itu jagung dipercaya bisa menurunkan Hipertensi, mengendalikan Diabetes dan penyakit jantung. Berjuta kegunaan jagung bagi kesehatan tubuh manusia sehingga makanan ini menjadi suguhan utama menu sehari hari yang baik, aman dan bermanfaat untuk kesehatan.

Info Harga Hubungi :
0813.3103.0679
Pin D7EC49CD
WA 0878.5295.2906
e-mail : camilanusantarajosss@gmail.com


Demikianlah Artikel Jual Camilan Emping Jagung Asin Gurih

Sekianlah artikel Jual Camilan Emping Jagung Asin Gurih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Camilan Emping Jagung Asin Gurih dengan alamat link http://pabrikmarningempingjagung.blogspot.com/2013/09/jual-camilan-emping-jagung-asin-gurih.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar